Ternyata Aku Bukan Batu Karang

Ternyata aku bukan batu karang
Aku hanya seorang anak manusia
Seorang wanita
Yang memiliki rasa dan air mata

Ternyata aku bukan batu karang
Aku pun bukan aktris
Yang pandai membungkus tangis dalam senyum manis
Aku hanya seorang muslimah yang mencoba tetap tersenyum manis
Meski hati perih teriris

Ternyata aku bukan batu karang
Aku hanya sesosok anak manusia
yang DIA Cipta selayaknya manusia lainnya
Aku lupa…
DIA tidak hanya mencipta sepasang bibir di wajahku untuk tetap tersenyum di tengah lara
Di wjahku DIA juga mencipta mata lengkap dengan kelenjar air mata

Aku Memang Bukan Batu Karang.
Tapi aku yakin aku mampu setegar dia

Menjelang tengah malam di Kamar KKN (Turen – Sardonoharjo)
5 Sya’ban 1432 H
Tuesday, July 5 2011
11.01 p.m.

Bagaimana Pendapat Anda?

